Jual Mesin Mxer Roti Murah Ready Stock

Tuesday 16 September 2014

Mesin Roti Murah Surabaya Hanya di Show Room Maksindo

Apakah anda pengusaha roti di daerah Surabaya dan sekitarnya? Apakah anda mencari mesin roti murah? Tepat sekali, saat ini Maksindo telah memiliki show room di Surabaya. Seperti biasa, Maksindo selalu memberikan mesin – mesin standard tinggi dengan harga bersaing. Kali ini, Maksindo memasarkan mesin roti murah Surabaya khusus untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Dengan begitu, diharapkan usaha para baker ataupun pengusaha roti bia terus berkembang bersama dengan mesin – mesin pengolah roti dari Maksindo.



Mesin roti murah Surabaya merupakan berbagai mesin pengolah roti yang dijual oleh Maksindo, berupa mesin mixer, pencetak roti, pemotong roti tawar, dan lain sebagainya. Mesin – mesin Maksindo terbuat dari bahan stainless steel yang menjadikan mesin – mesin ini kuat, kokoh, awet, dan tahan lama. Mesin – mesin pengolah roti ini juga dilengkapi dengan garansi selama satu tahun dari Maksindo sebagai bukti pelayanan atas kualitas utama Maksindo.

Bagi anda pengusaha roti di Surabaya dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Anda bisa mendapatkan berbagai macam mesin roti murah Surabaya di sini. Selain kualitas prima sebagai andalan, mesin – mesin roti ini bisa diatur kapasitas produksinya sesuai kebutuhan. Mesin – mesin ini dapat bekerja cepat dan rapi sehingga hasil produksi roti anda maksimal. Dengan menggunakan mesin roti ini, anda juga bisa menghemat waktu dan biaya sumber daya alam pengolah roti sehingga lebih efisien.

Untuk pembelian mesin – mesin pengolah roti yang dijual Maksindo, anda dapat mengunjungi langsung show room Maksindo Surabaya, tepatnya di jalan Ngagel Raya M 77 atau anda bisa menghubungi customer service Maksindo terlebih dahulu dengan nomor 031-5011631. Sudah tidak diragukan, selain kemudahan pembelian, mesin – mesin roti Maksindo sudah teruji kualitasnya, terbukti dari ratusan pengusaha roti dan kue di seluruh Indonesia yang telah membeli dan menjadi pelanggannya. Tunggu apa lagi? Untuk harga bersaing dengan kualitas yang lebih baik, datang saja ke show room Maksindo. Karena kualitas adalah prioritas, anda bisa membeli mesin roti murah Surabaya hanya di Maksindo.

Mesin Roti Murah Surabaya Hanya di Show Room Maksindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment